Minggu, 21 Maret 2010

Starbucks Coffe Terancam Bangkrut Gan!!!


Menurut TS sih, rasanya gk ada beda gan.
Cuma yang ngebedain ada 1 hal aja, yaitu harga (secara starbucks sampe 30ribuan, dan nyang ini cuma 7 rbu

Liat gih merek dagangnya aka simbol antara keduanya hampir2 sama.

Pengucapannya pun hampir sama (yang atu starbak yang atu semerbak )

Tapi gw kasi jempol deh buat perusahaan semerbak ini gan, soale bisa ngejual coffe yang hampir2 mirip rasanya dengan starbucks

Yg bilang ini repost,

soale ane barusan nyeruput nih coffe gan

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3435044

Tidak ada komentar:

Posting Komentar